• Minggu, 07 Januari 2018


    Penggunaan cat kuku dan penghapusnya yang berlebihan dapat menyebabkan perubahan warna pada kuku. Kuku Anda menjadi bernoda dan tampak tidak menarik serta tidak sehat dengan kuku menjadi warna kuning.

    Dilansir dari Boldsky pada Minggu (7/1/2018), ada cara ampuh yang mampu menghilangkan warna kuning pada kuku dengan berbagai bahan yang dapat Anda temui di rumah.

    1. Baking soda

    Baking soda berfungsi sebagai pengelupas kulit atau exfoliating yang mampu menghilangkan noda kuning. Caranya, campur 2 sendok teh baking soda dengan 3-4 sendok teh air. Baluri kuku Anda dengan bahan tersebut dan tunggu hingga beberapa menit sebelum Anda membilasnya. Cobalah cara ini sekali seminggu untuk menghilangkan noda dari kuku Anda.

    2. Tea Tree Oil

    Tea tree oil adalah obat yang paling efektif untuk menghilangkan noda kuning di kuku Anda. Kombinasikan beberapa tetes minyak ini dengan minyak zaitun dan oleskan ke area kuku yang terlihat kuning. Biarkan selama 10-15 menit. Setelah selesai, bilas kuku dengan air. Ulangi perawatan ini setiap minggu untuk mendapatkan kuku yang bebas noda.

    Kuku Kuning? Ini Cara Termudah Perbaikinya


    3. Cuka sari apel

    Sifat asam dari cuka sari apel dapat secara efektif menghilangkan perubahan warna pada kuku Anda. Taruh setengah sendok teh cuka apel ke dalam mangkuk yang penuh dengan air. Rendam kuku Anda dalam larutan tersebut selama 5-10 menit. Gunakan larutan ini setiap minggu.

    4. Hidrogen peroksida

    Hidrogen peroksida diketahui mengandung zat pemutih yang mampu mengatasi warna kuku secara efektif. Larutkan 1 sendok makan hidrogen peroksida dalam mangkuk besar yang berisi air hangat. Rendam kuku Anda ke dalam larutan tersebut selama 3-4 menit sebelum membilasnya. Ulangi proses ini setiap minggu.

    Kuku Kuning? Ini Cara Termudah Perbaikinya


    5. Jus jeruk

    Jus jeruk merupakan sumber asam sitrat yang mampu memutihkan kuku kuning. Celupkan kapas ke dalam jus jeruk yang baru diekstrak. Gosok ke seluruh kuku yang bernoda. Diamkan 4-5 menit sebelum Anda membilasnya dengan air hangat. Perawatan ini bisa Anda coba 2-3 kali dalam seminggu.

    6. Pasta gigi pemutih

    Pasta gigi pemutih bisa berguna untuk menghilangkan perubahan warna pada kuku Anda. Oleskan sedikit pasta gigi ke seluruh kuku dan diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air. Proses ini bisa Anda coba 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan kuku bersih dan jernih.


    7. Juniper Berries

    Juniper Berris dapat memberikan keajaiban pada kuku Anda yang bernoda karena mengandung disinfektan dan pemutih. Campurkan bubur Juniper Beri yang terdiri 5-6 buah dengan 1 sendok teh air mawar. Oleskan pasta tersebut ke seluruh kuku dan diamkan selama 20 menit. Kemudian cuci dengan air hangat. Ulangi perawatan ini 4-5 kali seminggu.


    { 1 komentar... read them below or add one }

    1. https://taipannnewsss.blogspot.com/2018/01/10-cara-duduk-ungkap-karakter-seseorang.html?showComment=1537778118664#c1724682581918380278

      Search engine optimization (SEO) or Indonesian SEO is the process of influencing the visibility of websites or web pages in search engine results - often referred to as "natural", "organic" or "earned" results. In general, the earlier (or rank higher on search results pages), and more often sites appear in the list of search results, the more visitors will receive from search engine users, and these visitors can be converted to customers.

      SEO can target various types of searches, including image search, local search, video search, academic search, news search and industry-specific vertical search engines.

      Indonesian SEO

      Specialist SEO.com is an Indonesian SEO Service launched in 2011 when search engines were in the early stages of developing their algorithms, Google was a big company that was very promising. Search engine optimization (SEO) has a completely different meaning. Since then many things have changed and internet marketing has become a necessity for every company that wants to survive in the online world competitively.

      Specialist SEO Indonesia SEO Services deal with Web Marketing technology from the start. After hours of research and development, trial and error, we can now offer the most reliable solutions in the world of Digital Marketing.

      Indonesian SEO Service

      You can chat, video call, phone, view photos, have fun, and even meet!
      online datingsite, online dating indonesia, free online dating, best online dating site free, online dating app, online dating terbaik, dating online chat, situs online dating, free dating sites without payment, dating online with video call, dating, meet me, meet, people nearby, soulmate, heart, online dating apps, free online dating, video call, audio chat, find your partner, setipe, skout, flurv, bigo live, Tinder, OkCupid, Hookup, BeeTalk
      online dating site

      BalasHapus

  • Copyright © - Taipannews

    Taipannews - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan