• Minggu, 15 April 2018


    Tidak ada orang yang suka dibohongi. Namun, bagaimana jika Anda berteman dengan pembohong terbaik? Melansir dari Boldsky, Minggu (15/4/2018), ada enam zodiak yang dikenal sebagai pembohong terbaik.

    Mereka yang lahir di bawah zodiak ini cukup pandai berbohong tentang apa saja. Ketika berbohong, mereka bisa memasang wajah serius untuk menutupi sisi palsunya. Kira-kira zodiak apa saja yang dicap sebagai pembohong terbaik?

    1. Gemini

    Gemini dikenal sebagai individu emosional dan penuh perhatian. Namun, hal tersebut yang menjadikannya sebagai salah seorang pembohong. Kecenderungannya untuk terburu-buru akan suatu hal membuat mereka tak siap. Namun, hal itu membuatnya menjadi pembohong untuk menutupi ketidakmampuannya

    2. Cancer

    Cancer yang inovatif mampu membuat mereka menjadi sosok pembohong sejati. Mereka mungkin pandai untuk tidak jujur, namun ia tetap merasa khawatir dan tidak yakin dengan orang lain.

    3. Leo

    Berbohong bukan masalah yang besar bagi Leo. Mereka selalu ingin menjadi pemimpin dan pusat perhatian. Untuk mendapatkan itu semua, mereka akan melakukan apa pun, termasuk berbohong.

    4. Libra

    Tidak sepenuhnya Libra berniat untuk berbohong. Mereka menghormati keharmonisan dengan orang lain. Mereka akan mengatakan hal yang membuat tampak hebat, meski sebenarnya tidak. Ini karena mereka tidak suka menyakiti orang lain.

    5. Capricorn

    Capricorn memiliki akal sehat yang cukup baik dan apa adanya sebagai individu. Namun jika ada hal yang terjadi tidak seharusnya, mereka akan berbohong untuk menutupi hal yang salah.

    6. Pisces

    Pisces masuk dalam pembohong terbaik meski mereka dikenal ramah. Mereka menghargai hubungan dan selalu menghindari untuk berbohong kepada orang yang dicintainya. Namun siapa pun bisa ditipu dengan mudah olehnya.


    { 2 komentar... read them below or Comment }

    1. http://www.masbagikfestival.site/2013/12/legenda-cerita-rakyat-lombok-lengkap.html?showComment=1537777975466#c3145827371908086542

      Search engine optimization (SEO) or Indonesian SEO is the process of influencing the visibility of websites or web pages in search engine results - often referred to as "natural", "organic" or "earned" results. In general, the earlier (or rank higher on search results pages), and more often sites appear in the list of search results, the more visitors will receive from search engine users, and these visitors can be converted to customers.

      SEO can target various types of searches, including image search, local search, video search, academic search, news search and industry-specific vertical search engines.

      Indonesian SEO

      Specialist SEO.com is an Indonesian SEO Service launched in 2011 when search engines were in the early stages of developing their algorithms, Google was a big company that was very promising. Search engine optimization (SEO) has a completely different meaning. Since then many things have changed and internet marketing has become a necessity for every company that wants to survive in the online world competitively.

      Specialist SEO Indonesia SEO Services deal with Web Marketing technology from the start. After hours of research and development, trial and error, we can now offer the most reliable solutions in the world of Digital Marketing.

      Indonesian SEO Service

      You can chat, video call, phone, view photos, have fun, and even meet!
      online datingsite, online dating indonesia, free online dating, best online dating site free, online dating app, online dating terbaik, dating online chat, situs online dating, free dating sites without payment, dating online with video call, dating, meet me, meet, people nearby, soulmate, heart, online dating apps, free online dating, video call, audio chat, find your partner, setipe, skout, flurv, bigo live, Tinder, OkCupid, Hookup, BeeTalk
      online dating site

      BalasHapus

  • Copyright © - Taipannews

    Taipannews - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan